SEO atau search engine optimization telah banyak dibicarakan dan diperdebatkan topik. IMO, saya pikir itu akan tetap seperti itu, untuk selama ada mesin pencari dan yang paling penting ketika pengguna melanjutkan untuk membuat mereka. Ada studi di seluruh tempat, di mana hasil menunjukkan bahwa ketika seseorang mencari sesuatu, mereka mulai umumnya dengan "mencari apa pun yang" online. SEO tidak mati seperti banyak akan seperti Anda untuk percaya, tetapi terus berubah dan sebagai faktor-faktor baru ikut bermain, orang lain pergi. Selain itu, SEO adalah hanya bagian dari teka-teki, sekarang termasuk dalam skala yang lebih besar disebut "inbound pemasaran" (lebih pada nanti).
Praktek-praktek terbaik SEO untuk 2012
Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, SEO praktek-praktek terbaik tidak benar-benar memiliki perubahan bahwa banyak, sebagai faktor peringkat yang paling penting cukup banyak tetap tidak berubah. Pada dasar, Anda perlu tahu bahwa ada dua unsur penting untuk SEO yang baik, pada halaman dan Halaman off. Pada halaman SEO adalah orang-orang yang Anda sebagai penerbit/webmaster dapat mengendalikan langsung, sementara off-page SEO pada dasarnya bergantung pada perilaku pengguna, keterlibatan sosial, pengunjung, dan penerbit lain, meskipun ada beberapa kasus di mana Anda juga dapat mengontrol bagian dari itu.
Sekarang dan dimengerti, Anda mungkin seorang newbie lengkap untuk seluruh hal SEO ini. Jika itu terjadi, saya sangat menyarankan Anda untuk membaca berikut, sebelum apa-apa lagi. Sementara materi ini mungkin telah diterbitkan untuk sementara waktu sekarang, mereka semua memberikan banyak informasi yang berharga. Itu pasti akan memperkenalkan Anda kepada konsep-konsep dasar pengoptimalan konten untuk mesin pencari dan sedikit lebih.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar